SEWA BACKDROP

JUAL BACKDROP

JASABACKDROP

Sewa / Pemasangan Backdrop Murah Berkualitas

Jasa Pembuatan Pemasangan Backdrop Pembuatan Backdrop Murah tentu saja biasa diikuti dengan pemasangan backdrop


Panggung merupakan suatu komponen yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah acara baik formal maupun non formal. Panggung menjadi salah satu fokus utama yang menjadi perhatian dari para tamu undangan yang hadir di sana. Dalam sebuah acara tim dekorasilah yang bertanggung jawab terhadap tata letak dan tampilan panggung agar tercipta panggung yang indah karena semua mata tamu undangan tertuju ke sana.

Selain tata letak dan pencahayaan atau lighting, ada hal lain yang tak pernah luput dari perhatian para tim dekorasi dalam mendesain suatu panggung, hal tersebut adalah backdrop panggung. Backdrop atau background panggung merupakan latar belakang yang biasanya terpasang pada panggung yang padanya biasanya tertulis atau tergambar nama dari acara yang sedang diselenggarakan.

Sebagai tim dekorasi yang baik, memasang backdrop panggung tidak serta merta dilakukan begitu saja. Ada hal-hal yang sebaiknya diperhatikan agar panggung yang disetting nantinya tidak terkesan penuh, memiliki cukup ruang, akan tetapi backdrop yang ada di belakang dapat terbaca dengan jelas oleh para tamu undangan, dan hal yang tidak akalah penting adalah estetika atau keindaan dari panggung itu sendiri tetap terjaga.

Berikut adalah uraian singkat tentang bagaimana memasang backdrop untuk panggung agar tercipta panggung yang baik.

  • Memperhatikan ukuran panggung dan proporsi properti yang akan digunakan
Fokus di atas panggung adalah bagaimana agar informasi mengenai nama acara yang tertulis pada backdrop panggung terlihat jelas oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Oleh karena itu penataan panggung menjadi hal yang penting.

Kesesuaian ukuran dan properti yang akan digunakan juga sebaiknya diperhatikan.

  • Meletakkan sesuai dengan kebutuhan

Jika dilihat dari kebtuhannya, backdrop panggung menjadi hal yang penting. Oleh karena itu, usahakan untuk meletakkan backdrop pada bagian tengah panggung. Misalkan ada tambahan layar untuk infocus dapat diletakkan di samping kanan dan kiri dari backdrop.

  • Menyesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan di atas panggung
Jika kegiatan yang berlangsung di panggung merupakan kegiatan dengan mobilitas tinggi, maka settingan panggung sebaiknya dibuat seminimalis dan sesimple mungkin. Hal ini untuk memberikan keleluasaan gerak dan mobilisasi bagi para pemain yang nantinya akan beraksi di atas panggung. Penataan panggung yang demikian juga akan menjadikan backdrop panggung masih menjadi fokus dari para tamu undangan yang hadir dalam acara.

Tiga poin di atas adalah gambaran umum bagaimana memasang backdrop panggung dan tata letak di atas panggung agar tercipta panggung yang pas dan sesuai untuk acara yang akan diselenggarakan. Mengingat betapa pentingnya backdrop panggung ini, maka ada baiknya jika tim dekorasi lebih memperhatikan tata letak dan pengaturan panggung sebuah acara.

Kami menerima pesanan berbagai macam pesanan Backdrop Panggung. Seperti: Roll Up Banner, POP Up Table dsb.
Menyediakan juga Jasa Pasang Billboard, Baliho, Backdrop dan Pajak Reklame Rental-Sewa Rangka Serta Produksi Custom untuk Event Promosi Seminar dll.

Workshop Kami Terletak Di Jl.Rajai no.78, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta selatan Untuk pemesanan bisa menghubungi kami melalui.

Email : solidbackdrop@gmail.com (24 Jam)

Hp / WhatsApp :
Senin – Minggu 0822-4600-4733

No comments:
Write comments