SEWA BACKDROP

JUAL BACKDROP

JASABACKDROP

Profil

SolidBckdrop merupakan Perusahaan yang bergerak di Bidang Penjualan dan Jasa Penyewaan yang
fokus pada Bidang Event Organizer. Berbagai macam client pernah sudah pernah kami Handle dari Tingkat Usaha menengah ke bawah sampai pada perusahaan level Internasional pernah menjadi client kami, bahkan hingga kini beberapa Bank di Indonesia telah menjadi client tetap kami dalam hal penyediaan kebutuhan Backdrop dan perlengkapan Meeting lainnya.

Kami memberikan layanan jasa produksi dan pasang media promosi dalam dan luar ruang :
  1. Bando jalan
  2. Billboard
  3. Neon box
  4. Baliho
  5. Shop sign 
  6. Sign Age
  7. Neon sign
  8. Branding mobil
  9. Rack Display
  10. Backdrop Panggung
  11. Spanduk
  12. Umbul - umbul
  13. Banner

Anda yang akan mengadakan Meeting, Rapat, Diskusi, Penandatanganan, Peluncuran Produk dan Layanan, Bincang-bincang, Rapat Tahunan, Rapat Bulanan maupun Harian, Promosi dan lain-lain dapat sepenuhnya menggunakan jasa kami.

Bagi Anda yang akan mengadakan Acara-acara Kantor maupun Perusahaan penggunaan Backdrop adalah solusi terbaik, terlebih jika acara tersebut dilaksanakan di Hotel-hotel besar. Jasa Backdrop telah berpengalaman dalam pengadaan Backdrop tanpa merusak Fasilitas Hotel, karena rangka Backdrop kami tidak terbuat dari kayu, triplex atau balok melainkan dari besi sehingga tidak merusak area Panggung karena telah didesain sedemikian rupa agar mampu berdiri kokoh tanpa harus memaku serta merusak area panggung Hotel atau Kantor.

Kelebihan Jasa Backdrop 

  • Kekuatan: Seluruh Item yang di Produksi oleh Jasa Backdrop ditangani langsung oleh Team SolidBckdrop yang Terlatih dan telah Berpengalaman
  • Services: Pelayanan 1×24 jam bahkan pada hari Minggu sekalipun.
  • Kecepatan: Pembuatan dan Pemasangan Backdrop dilakukan dengan Cepat namun Teliti pada setiap detailnya.
  • Kualitas: Menggunakan bahan dan elemen terbaik dengan Hasil yang Optimal dan Memuaskan.
  • Price: Pekerjaan yang dilakukan langsung oleh Team SolidBckdrop (Bukan pihak lain / Tangan kedua) menjadikannya produk dengan Harga yang rendah.

SolidBckdrop tidak hanya fokus pada Jasa Pembuatan Backdrop dan Design Backdrop saja, kami juga melayani design booth dan sewa booth untuk pameran.

PERANCANGAN BOOTH

Kami menangani perancangan booth dengan membuat model perspektif 3D didukung software-software CorelDraw dan 3ds Max yang mutakhir dan tenaga-tenaga designer yang berpengalaman dan memiliki sense-of-art yang tinggi.

PEMBUATAN BOOTH

Pembuatan booth mulai dari bahan mentah seperti multipleks/plawood,rangka besi/aluminium, hingga acrylic hingga bentuk setengah jadi dilakukan di workshop dengan tukang-tukang konstruktor dan ahli paint brush yang berpengalaman. 

PEMASANGAN BOOTH

Setelah booth siap, pada tahap move-in kami melaksanakan pemasangan(setup) booth di lokasi event,termasuk instalasi listrik dan lightingnya, dengan rapi dan tepat waktu, sehingga event anda atau klien anda tidak akan terhambat. 

PELAKSANAAN PAMERAN

Pada saat pameran berlangsung pun kami tidak meninggalkan booth anda begitu saja. Apabila ada masalah yang terjadi pada booth anda, kami tetap akan menanganinya. Jika perlu kami menyediakan tenaga teknisi yang selalu stand by di lokasi pameran.

No comments:
Write comments