SEWA BACKDROP

JUAL BACKDROP

JASABACKDROP

Jasa pembuatan backdrop jabodetabek

Jasa pembuatan backdrop yang pasti tidak terlepas dari bagaimana memasang backdrop tersebut,bukan? Maka, untuk Jasa Pembuatan Backdrop dari SolidBackdrop, kami juga akan membantu Anda dalam hal pemasangan backdrop secara sempurna pada lokasi event yang akan diadakan.

Anda dapat memilih antara backdrop portable dan backdrop permanen. Mengenai rangka backdrop, terdapat rangka dari aluminium, besi atau kayu. Anda bisa memesan dan mendiskusikannya dengan staf kreatif SolidBackdrop.com karena staff kami akan melayani semua yang menghubungi kami, termasuk Anda yang masih baru dalam dunia backdrop.

Backdrop pada umumnya lebih kita kenal sebagai background ruangan. Untuk menggunakan Jasa Pembuatan Backdrop, ada beberapa hal yang menjadi faktor pertimbagan pembuatan, yaitu desain, termasuk juga ukuran di dalamnya, kemudian penempatan dan pemasangan nya. Tujuannya adalah supaya setelah dibuat backdrop tersebut pastinya bisa kita gunakan. Karena ada beberapa case di mana pemesan yang melakukan via online kurang teliti mengenai detil tersebut, atau pemesanan yang tadinya untuk out-door dipindahkan untuk in-door pastinya akan ada perubahan background lokasi backdrop.

Jika kita perhatikan, terdapat beberapa tipe backdrop dengan ukuran yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan budget.


  • Backdrop Pernikahan

Backdrop permikahan ini biasanya dibuat dengan memperhatikan fungsinya sebagai backdrop untuk pelaminan, sekaligus photobooth. Pembuatan backdrop untuk pernikahan biasanya juga akan menambahkan unsur dekorasi seperti foto pre-wedding atau dekorasi lain yang cerah.


  • Backdrop Ulang Tahun

Backdrop untuk kepentingan ulang tahun akan dibuat berdasarkan keperluannya. Untuk unsur desain seperti biasanya harus bertemakan happiness, dan memperhatikan unsur selera juga. Untuk pemasangan, backdrop bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget.


  • Backdrop untuk Seminar

Biasanya backdrop berupa backwall atau curve backwall ditambahkan. Fungsi biasanya untuk dijadikan background sekaligus media yang informatif seperti info tema, narasumber, sponsor dn sebagainya, dengan desain yang menarik dan elegan.


  • Backdrop Panggung

Tema panggung, biasanya akan mengacu pada acara, baik itu live music, pertunjukan drama, acara graduation, dan sebagainya. Backdrop tipe ini pastinya akan menyesuaikan dengan acara apa dan bagaimana desain yang terbaik sebelum dilakukan pembuatan.


  • Backdrop Perusahaan

Backdrop yang dipesan untuk kebutuhan branding perusahaan, dan biasanya memang akan digunakan secara permanen pada kantor. Unsur yang diperlukan nantinya adalah penempatan nama perusahaan dan logo timbul. Tentu yang diharapkan oleh klien nantinya adalah desain yang terbaik, agar menjadi desain yang elegan saat partner usaha atau klien mengunjungi.

Selain tipe-tipe seperti di atas, SolidBackdrop juga menyediakan produk seperti mini garden, projector dan sound system sebagai pelengkap desain ruangan event Anda. Dan, bukan hanya desain backdrop  saja yang dibutuhkan, tetapi penataan ruangan yang melibatkan backdrop dari SolidBackdrop juga pastinya sangat perlu. Dan elemen-elemen tadi pastinya mengambil peran yang sangat berarti, untuk memperindah dekorasi suasana.

Kami juga menyediakan jasa sewa backdrop yang bisa Anda manfaatkan untuk tambahan keperluan backdrop untuk event yang cukup besar. Jika Anda membutuhkan Jasa Pembuatan Backdrop dan semua mengenai keperluan event istimewa Anda, kami SolidBackdrop siap dihubungi melalui 
Whatsapp: 0822-4600-4733  


No comments:
Write comments